alexametrics
22.7 C
Jayapura
Tuesday, 28 June 2022

Denny Siregar: Gue Kasihan Sama Anies, Cap Radikal dan Intoleran Begitu Kuat…

RADARPAPUA.ID – Pegiat media sosial Denny Siregar menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies oportunis.

 

Tak hanya itu, Denny juga mengaku kasihan terhadap Gubernur DKI Jakarta dengan cap radikal dan intoleran yang melekat.

 

“Gua sebenarnya kasian ma Anies sih. Cap radikal dan intoleran begitu kuat nancep di jidatnya. Padahal dulu, waktu dia masih gabung di Jokowi, dia dicap syiah dan liberal. Yah, begitulah nasib oportunis. Bahkan partai pun takut menjadikannya calon,” tulis Denny Siregar di akun Twitternya, dikutip Minggu (15/5/2022).

 

Cuitan Denny Siregar pun direspons beragama warganet. Ada yang menilai, apa yang diungkapkan Denny tersebut merupakan kekhawatiran jika nantinya orang nomor satu di DKI Jakarta itu memimpin Indonesia.

 

“kalo gue sih bacanya lu khawatir anis jd presiden.. jantungan.. bkin tidur ga nyenyak ..wkwkw,” respons @handokosupraja.

 

“Nih tak siapin kendaraan gratis,baru denger anies copras capres aja udah gemeter meriang,gmn klo besok capres beneran langsung koit,” beber @Khojan7.

 

Tak hanya itu, warganet juga merasa kasihan kepada orang yang selalu mencari kelemahan Anies.

 

“Saya malah kasihan kepada yg mencari cari kelemahan Anis gak ketemu ketemu…,” beber @ElbinusSimanul3.

 

“Kalau aku kasihan aja sama anak dan keluarga DenSi … sampai gini kali lah yaa .. cari uangnya ….,” beber @MasGiri8.(FAJAR)

RADARPAPUA.ID – Pegiat media sosial Denny Siregar menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies oportunis.

 

Tak hanya itu, Denny juga mengaku kasihan terhadap Gubernur DKI Jakarta dengan cap radikal dan intoleran yang melekat.

 

“Gua sebenarnya kasian ma Anies sih. Cap radikal dan intoleran begitu kuat nancep di jidatnya. Padahal dulu, waktu dia masih gabung di Jokowi, dia dicap syiah dan liberal. Yah, begitulah nasib oportunis. Bahkan partai pun takut menjadikannya calon,” tulis Denny Siregar di akun Twitternya, dikutip Minggu (15/5/2022).

 

Cuitan Denny Siregar pun direspons beragama warganet. Ada yang menilai, apa yang diungkapkan Denny tersebut merupakan kekhawatiran jika nantinya orang nomor satu di DKI Jakarta itu memimpin Indonesia.

 

“kalo gue sih bacanya lu khawatir anis jd presiden.. jantungan.. bkin tidur ga nyenyak ..wkwkw,” respons @handokosupraja.

 

“Nih tak siapin kendaraan gratis,baru denger anies copras capres aja udah gemeter meriang,gmn klo besok capres beneran langsung koit,” beber @Khojan7.

 

Tak hanya itu, warganet juga merasa kasihan kepada orang yang selalu mencari kelemahan Anies.

 

“Saya malah kasihan kepada yg mencari cari kelemahan Anis gak ketemu ketemu…,” beber @ElbinusSimanul3.

 

“Kalau aku kasihan aja sama anak dan keluarga DenSi … sampai gini kali lah yaa .. cari uangnya ….,” beber @MasGiri8.(FAJAR)

MOST READ

Artikel Terbaru

Artikel Lain

/