alexametrics
29.7 C
Jayapura
Friday, 20 May 2022

Politik

Di Halal Bihalal Golkar, Airlangga Instruksikan Kader Siapkan Kemenangan 2024

DPP Partai Golkar menggelar silaturahmi dan halal bihalal seluruh pengurus se-Indonesia secara hibrida pada Rabu (18/5/2022) secara langsung digelar di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta.

Pengamat Prediksi Nasdem Bakal Gabung Koalisi Indonesia Bersatu

Pengamat politik Albertus Dino menilai terbentuknya Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) berpotensi menarik Partai Nasdem untuk ikut bergabung. Menurutnya, peluang Nasdem ikut bergabung dengan Golkar, PAN, dan PPP lebih besar dibandingkan Demokrat.

YAKIN?Koalisi Indonesia Bersatu Tambah Kuat Jika Dua Partai Besar Ini Bergabung

Koalisi Indonesia Bersatu dinilai akan tambah kuat jika Partai Demokrat dan PKS bergabung dalam koalisi tersebut.

Balas Budi ke Golkar, Ridwan Kamil Dukung Airlangga Hartarto Jadi Capres

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) 2024.

Temui Airlangga, Ridwan Kamil Tegaskan Bakal Balas Budi Terhadap Golkar

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima silaturahim Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di kediaman, di Jakarta, Minggu (15/5/2022). Airlangga mengaku pertemuannya dengan Emil hanya silaturahim dalam rangka berlebaran atau merayakan Idul Fitri.

Politikus Gerindra Sebut Airlangga Hartarto Tokoh Paling Siap Jadi Capres 2024

Politikus Gerindra Arief Poyuono menilai Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tokoh paling siap maju sebagai calon presiden (Capres) pada pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

Koalisi Golkar-PAN-PPP Dinilai Paling Nyata, Tinggal Tentukan Capres-Cawapres

Pengamat politik sekaligus Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari, menilai koalisi Indonesia Bersatu bentuk koalisi yang paling konkret dan nyata.

Usai Bertemu Ketum PAN dan PPP, Ini Instruksi Airlangga untuk Kader Golkar

Partai Golkar, PAN, dan PPP bersepakat untuk menjalin kerja sama sejak dini menghadapi agenda politik nasional termasuk Pemilu 2024. Ketiganya berpeluang mengusung calon presiden dan calon wakil presiden jika koalisi bisa direalisasikan pada pemilu mendatang.

Ketum Golkar-PAN-PPP Bertemu, Pengamat: Kode Keras Koalisi

Pengamat politik Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno, menyatakan pertemuan antara tiga ketua umum partai politik, Golkar, PAN dan PPP, Kamis (12/05/2022) di Menteng, Jakarta Pusat merupakan kode keras menuju koalisi Pemilu 2024. Ketiga partai ingin muncul memberikan alternatif pilihan pada Pilpres ke depan.

Ketum Golkar, PPP, dan PAN Sepakat, Bersatu Perangi Politik Identitas

Tiga partai politik sepakat untuk bersatu memerangi politik identitas di Pemilu 2024. Kesepakatan itu terjadi saat tiga pimpinan parpol, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa, dan Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menggelar pertemuan di Jakarta, Kamis (12/5) petang.

Berita Terbaru

/